Monday, September 22, 2014

Ah! My Goddess: Sorezore no Tsubasa Episode 21 [Subtitle Indonesia]

Setahun setelah Dewi Belldandy muncul dari cermin Morisato Keiichi dan berjanji untuk tinggal bersamanya selamanya, ancaman baru untuk kebahagiaan mereka muncul, salah satu yang bisa mengakhiri kontrak antara Belldandy dan Keiichi.







Translator  : Hamdangamers
Uploader    : Krauser-san (Gaje)

Efek Kara   : Hamdangamers



NB : Sebenarnya 2 episode uda selesai seminggu yang lalu tapi uploader gaje banget, paksa ane ndiri yang upload.
Sumpah dah!! untuk episode kali ini ane semua yang borong dari TL, editor pai upload juga -_-
uda uploadnya kayak ngantri di SPBU diem berenti, pake acara mundur pula segala :v
Untuk episode 22 ane bingung mau upload kemana, kalau ada yang punya akun speedy instan pribadi (jangan yang gretongan) ane minjem lah buat upload aja :D 

Kalau sempat mirror MC ntar ane tambahin kapan2;..
Oke deh langsung aj ke TKP




[Andanime] AMG S2 - 21

Pass: Andanime

Pengunjung yang baik itu selalu meninggalkan jejak (komentar) :3

5 comments:

Elda Like Chibi said...

Sip..
ijin sedot gan..

Drize Dragneel said...

WEW... lamenya....
thanks... izin sdot....

Dedi said...

akhirnya nongol juga. izin dw
thanks

ren vistorix said...

sdikit lg gan
smngat ng sub ny

Gantono said...

Rebes dah ngambil S2nya, tinggal nunggu tatakau tsubasa eps 2 nih ama OVA 2011 ya rasanya yg belum
Yg pasti makasih gan

Post a Comment

Komentar Anda memberi semangat bagi Kami ^_^